Kingdom Hearts : The Journey Begin

Well setelah minggu kemaren gua share tentang Suikoden, gua pengen pindah nih (kalau istilah anak muda jaman sekarang sih move on) ke Kingdom Hearts! hehe pasti dah pada main kan? hah? belum? :hammer: waduh bahaya nih kalau yang belum pernah main| emang kenapa om?| karena bisa bikin lu ketagihan oon :frown: Yaudah deh tanpa basa basi lagi langsung aja nih cekiprotttt (buat yang udah pernah main bisa sekalian nostalgia nih :matabelo:)



Kingdom Hearts menceritakan tentang Sora yang terpisah dari teman-temannya, Riku dan Kairi ketika dunia mereka, Destiny Islands, diserang oleh makhluk-makhluk yang disebut dengan Heartless. Selama penyerangan, Sora mendapatkan sebuah senjata yang disebut Keyblade yang memungkinkan dia untuk bertarung melawan Heartless. Sora lalu tiba di dunia lain, Traverse Town, dimana ia bertemu dengan Donald Duck dan Goofy, dua utusan dari Disney Castle yang dikirim oleh King Mickey untuk menemukan si pengguna Keyblade, yang tak lain adalah Sora. Mereka bertiga kemudian bersama-sama menjelajahi Dunia-Dunia Disney, untuk menyegel (mengunci) "hati" dari setiap dunia untuk mencegah penyerangan Heartless. 

Selama perjalanan, mereka bertemu dengan segerombolan tokoh penjahat yang diketuai oleh Maleficent (Putri Tidur dan Tujuh Kurcaci), yang mengendalikan Heartless untuk menangkap gadis-gadis perawan yang disebut Princesses of Heart, dan menggunakan kekuatan mereka untuk membuka pintu Kingdom Hearts dan menguasai dunia. Sora and the gangs kemudian berhasil mengalahkan Maleficent dan mengetahui bahwa Ansem (Bentuk Heartess dari Xehanort) menggunakan Maleficent dan berencana untuk memperoleh kegelapan abadi dengan membuka pintu Kingdom Hearts itu sendiri. Pada akhirnya Sora, Donald, dan Goofy  berhasil mengalahkan Ansem dan mengunci pintu Kingdom Hearts dengan bantuan Riku dan King Mickey di sisi lain dari pintu tersebut.

Komentar